Minggu, 15 Maret 2015

Cara Setting Keyboard Default Di Windows 8

Tidak menggunakan keyboard standard ternyata agak menyusahkan juga, bisa kalian lihat meskipun sudah saya set ke paling atas sendiri ternyata setelah membuka aplikasi Mozilla misalnya saya harus mengubah keyboard layoutnya terlebih dahulu, fiuh cukup merepotkan juga kan? tapi setelah saya baca di forum,akhirnya ada juga yang memberikan tutorial untuk mengatur keyboard default di windows 8. Bagaimana caranya? yuk simak,....




Buka Control Panel dan pada bagian Clock, Language, And Region pilih Change Input Method
Pilih Advanced Settings
 Sekarang pilih keyboard yang ingin di jadikan default pada bagian Override For Default Input Method, contoh yang saya gunakan adalah Keyboard Dvorak
Kemudian Save.

1 komentar:

  1. Hal ini sungguh sangat bermanfaat sekali, informasi ini sungguh sangat membantu saya, terimakasih telah berbagi ya sahabat...salam sukses selalu amin.

    ijin share juga ya tentang, Ide-Ide dan Model Desain Plafon Gypsum Rumah Minimalis, rumahminimalisok.com terimakasih, semoga bermanfaat...

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com