Sabtu, 07 Maret 2015

Cara Install Net Framework 3.5 (Included 2.0 and 3.0) di Windows 8

Kemarin saya mencoba untuk menginstal aplikasi Keyborad Editor di PC saya yang berbasis Windows 8, namun pada saat proses pesnginstalan aplikasi tersebut membutuhkan Net framework 2.0. Saya sudah mencoba menginstal Net framework 2.0 yang sudah saya download langsung dari microsoft tetapi gagal karena tidak memenuhi system requirementnya.

Untung saja di web support microsoft ada solusi untuk menanganinya,sebenarnya ada 2 cara untuk menginstal net fromework ini di windows 8 yaitu secara offline dan online tapi berhubung yang offline membutuhkan cd installer dan saya tidak memiliki cd nya maka saya memilih dengan cara online.

Pertama, buka Control Panel => Programs dan pilih Turn Windows Features On Or Off

Kemudian pilih pada bagian Net Framework 3.5 (includes Net 2.0 and 3.0)
Klik Ok dan tunggu hingga proses selesai.





8 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com